Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/672
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBudiharjo, Jimmy-
dc.date.accessioned2021-01-29T06:39:29Z-
dc.date.available2021-01-29T06:39:29Z-
dc.date.issued2018-06-30-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/672-
dc.description.abstractAdanya persaingan bisnis yang ketat membuat para pelaku usaha melakukan berbagai strategi pemasaran yang lebih efektif dan tentunya berdampak besar terhadap keputusan pembelian produk. Store atmosphere dapat menjadi alasan seseorang dalam memutuskan melakukan pembelian. Sehingga penggunaan store atmosphere dirasa dapat sangat berpengaruh untuk meningkatkan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi pengaruh variabel store atmosphere (X) yang terdiri dari eksterior (X1), general interior (X2), store layout (X3), dan interior display (X4) terhadap keputusan pembelian konsumen di distro Ouval Research Malang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatory. Sampel yang diambil adalah 50 orang konsumen yang datang dan membeli produk Ouval Research Malang menggunakan teknik accidental sampling. Instrumen utama yang digunakan yaitu kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa 1) Secara simultan, variabel store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Terbukti dari hasil signifikansi uji F (0,000) < 0,05, dengan persamaan Y’ = 0,236+0,027 X1+0,374 X2+0,317 X3+0,232 X4. 2) Secara parsial, hanya variabel general interior (X2), store layout (X3), dan interior display (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan hasil signifikansi uji T < 0,05. 3) Variabel general interior (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian dengan melihat nilai standardized coefficients (β) sebesar 0,482.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Distro Ouval Research Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201511853-
Appears in Collections:2018

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201511853_Jimmy Budiharjo_1.pdf1.31 MBAdobe PDFView/Open
201511853_Jimmy Budiharjo_2.pdf
  Restricted Access
261.96 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511853_Jimmy Budiharjo_3.pdf
  Restricted Access
192.55 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511853_Jimmy Budiharjo_4.pdf
  Restricted Access
438.48 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511853_Jimmy Budiharjo_5.pdf40.49 kBAdobe PDFView/Open
201511853_Jimmy Budiharjo_Lampiran.pdf
  Restricted Access
369.91 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.