Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1190
Title: Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Krim Pemutih Wajah Pond’S Di Hipermarket Giant Mall Olympic Garden Malang
Authors: Yudiastuti, Anni
Niwadolo, Cornelius
Yolanda, Irene
Keywords: brand image
loyalitas konsumen
Issue Date: 2015
Abstract: Loyalitas konsumen dalam dunia bisnis merupakan hal yang sangat penting. Loyalitas konsumen mempermudah perusahaan meramalkan permintaan dan menciptakan penghalang bagi perusahaan lain untuk memasuki dan menguasai pasar. Penelitian mengambil brand image sebagai variabel bebas yang dicari signifikansi pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen krim pemutih wajah POND’S, yang juga bertujuan untuk mengetahui manakah faktor pembentuk brand image paling dominan yang memengaruhi loyalitas konsumen krim pemutih wajah POND’S. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner berisi pernyataanpernyataan yang dibagikan kepada 80 orang dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Analisis deskriptif kualitatif dihasilkan dari pengolahan data statistik dengan software SPSS 16.0, dengan melakukan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji sumbangan efektif. Hasil penelitian menyatakan bahwa faktor-faktor pembentuk brand image berpengaruh signifikan secara bersamaan terhadap loyalitas konsumen krim pemutih wajah POND’S dengan faktor risiko sebagai faktor yang memengaruhi paling dominan.
URI: http://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1190
Appears in Collections:2015

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201011015_Irene Yolanda_1.pdfCOVER - BAB 12.1 MBAdobe PDFView/Open
201011015_Irene Yolanda_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4672.82 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201011015_Irene Yolanda_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA377.13 kBAdobe PDFView/Open
201011015_Irene Yolanda_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN1.05 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.