Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2202
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaputra, Robert William Edward Hadi-
dc.date.accessioned2025-08-13T06:58:57Z-
dc.date.available2025-08-13T06:58:57Z-
dc.date.issued2024-07-11-
dc.identifier.urihttps://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2202-
dc.description.abstractPersaingan bisnis di Indonesia kini semakin ketat membuat perusahaan lebih berorientasi kepada pelanggan. Beragam permintaan konsumen membuat banyak perusahaan berlomba-lomba dalam mendapatkan konsumen. Untuk mendapat pembelian dari konsumen maka perusahaan perlu menjaga kualitas produk dan persaingan harga produk, serta terus meningkatkan citra merek dari produk mereka. Penelitian ini berguna untuk mengetahui pengaruh signifikansi Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian motor Yamaha, serta mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah explantory research yang sampel berjumlah 100 responden memakai teknik sampling accidental sampling. Pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik analisis menggunakan data regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, disimpulkan variabel Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2) dan Harga (X3) berpengaruh positif signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) motor Yamaha. Variabel yang berpengaruh dominan adalah Kualitas Produk (X1)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produk (X1)en_US
dc.subjectCitra Merek (X2)en_US
dc.subjectHarga (X3)en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian (Y)en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha (Studi Pada Konsumen Sentral Yamaha Malang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0714108806-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM202011002-
Appears in Collections:2024



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.