Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2269
Title: Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Pembelian Laptop Lenovo Legion Pada Komunitas Polinema E-Sports Community Malang
Authors: Oktavia, Riwidya Tri
Wardhani, Jovita Vicka Bayu
Caesar, Denise Deo
Keywords: Bauran promosi
periklanan
promosi penjualan
hubungan masyarakat
penjualan personal
pemasaran langsung
dan minat pembelian.
Issue Date: 17-Jul-2025
Abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap minat beli. Metode pengumpulan data yang diterapkan adalah purposive sampling dengan cara menyebarkan kuesioner. Sebagai sampel, penelitian ini melibatkan 60 mahasiswa tergabung dalam Polinema E-Sports Community Malang. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa seluruh komponen bauran promosi, yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran langsung, secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian produk Laptop Lenovo Legion di kalangan mahasiswa anggota komunitas tersebut.
URI: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2269
Appears in Collections:2025



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.