Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/654
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTan, Willy-
dc.date.accessioned2021-01-29T03:42:36Z-
dc.date.available2021-01-29T03:42:36Z-
dc.date.issued2019-05-24-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/654-
dc.description.abstractAtribut produk merupakan aspek penting untuk mempertahankan konsumen agar mau membeli produk yang dijual oleh suatu perusahaan. Atribut Produk Terdiri dari 5 unsur penting seperti: merek, kemasan, pemberian label, layanan pelengkap, dan jaminan. Perusahaan akan mendapatkan image yang baik mata masyarakat apabila berhasil membuat atribut produk yang unik dan sesuai dengan harapan masyarakat. CV. Tiga Bintang Food Malang yang terletak di jalan Raya Randuagung no 1A, Singosari, Kabupaten Malang merupakan salah satu perusahaan makanan yang telah membuat atribut produk yang menarik dan sesuai dengan harapan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh atribut produk yaitu merek(X1), kemasan (X2), pemberian label (X3), layanan pelengkap (X4) dan jaminan (X5) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada CV.Tiga Bintang Food Kota Malang dan mengetahui unsur atribut produk yang dominan memengaruhi keputusan pembelian konsumen pada CV.Tiga Bintang Food Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini konsumen CV.Tiga Bintang Food yang datang selama periode penelitian berlangsung. Sampel penelitian yang diambil sebanyak 60 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara simultan unsur atribut produk yang terdiri dari : merek (X1), kemasan (X2), pemberian label (X3), layanan pelengkap (X4), dan jaminan (X5) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada CV.Tiga Bintang Food Kota Malang dibuktikan dengan signifikasi sebesar 0.000 < nilai a= 0.05. Dengan nilai koefisien determinasi sebesar 79,8%. Secara parsial menghasilkan signifikansi t sebesar 0.858, 0.008, 0.036, 0.081, 0.647 untuk X1, X2, X3, X4, dan X5 sehingga dapat diketahui bahwa hanya kemasan (X2) dan pemberian label (X3) yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) dan unsur atribut produk lainya sperti merek (X1), layanan pelengkap (X4) dan jaminan (X5) berpengaruh namun tidak signifikan. Persamaan regresi yang terbentuk Unsur yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada CV. Tiga Bintang Food Malang adalah kemasan (X2) dimana nilai stadardized koefisien beta terbesar dibandingkan dengan nilai unsur atribut produk lainyan yaitu (0,341).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKemasanen_US
dc.subjectPemberian Labelen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada CV. Tiga Bintang Food Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201511041-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2019

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201511041 - Willy Tan Bab_1.pdf388.36 kBAdobe PDFView/Open
201511041 - Willy Tan Bab_2.pdf
  Restricted Access
146.78 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511041 - Willy Tan Bab_3.pdf
  Restricted Access
138.62 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511041 - Willy Tan Bab_4.pdf
  Restricted Access
672.69 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511041 - Willy Tan Bab_5.pdf185.72 kBAdobe PDFView/Open
201511041 - Willy Tan Lampiran.pdf
  Restricted Access
132.19 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.