Browsing by Author Wardhani, Jovita Vicka Bayu

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 84  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2021Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Industri PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesi (BEI) Pada Periode 2015-2019Yudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Handoyo, Rossalina
2021Analisis Sistem Antrian Sebagai Upaya Mengoptimalkan Pelayanan Pada Masa Pandemi Ratu Swalayan DampitYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Putri, Maria Nur Intan Andrean
2021Analisis Swot Dalam Penentuan Strategi Pemasaran Yang Tepat Pada PT Arta Boga Cemerlang MalangWardhani, Jovita Vicka Bayu; Yudiastuti, Anni; Lie, Michael
2019-03-25Cek Plagiasi Jurnal Ilmiah Jovita Vicka Bayu Strategi Pengembangan Kawasan Ekowisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Pantai Sendang Biru Kabupaten MalangWardhani, Jovita Vicka Bayu
2019-10-14Peer-Review Jurnal Ilmiah Jovita Vicka Bayu Strategi Pengembangan Kawasan Ekowisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Pantai Sendang Biru Kabupaten MalangWardhani, Jovita Vicka Bayu
2016PEMBERDAYAAN KELOMPOK PKK RT. 15 RW. IX KELURAHAN MERJOSARI DALAM UPAYA MELAKSANAKAN PROGRAM POKOK PKK PENGEMBANGAN KEHIDUPAN BERKOPERASIRatih, Dewi; Wardhani, Jovita Vicka Bayu
2020-07-10Penerapan Analisis Strength Weakness Opportunity Threat (Swot) Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada PT Batu Karang MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Septiawan, Edwin
2023Penerapan Rasio Profitabilitas Dan Economy Value Added Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Perusahaan Sub - Sektor Barang Rumah Tangga Yang Tecatat Di Bei Pada Periode 2017 – 2021Sukartiningsih, Lis Lestari; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Fugida, Beactric
2020-05-02Pengaruh Atribut Produk Dan Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Jaya Agung Makmur MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Tan, Alvin
2022Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Aguamor Studi Kasus Pada Pt. Aguamor Timorindo Baumata Kupang NttWardhani, Jovita Vicka Bayu; Niwadolo, Cornelius; Viegas, Novia Gracia Mauk
2021Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Realizm Kota MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Manggala, Philipus Shabana Pandu Deo
2022Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jims Honey Store Kepanjen, MalangWardhani, Jovita Vicka Bayu; Niwadolo, Cornelius; Yuri, Yesika Meilenia
2022Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Istana Jelawat SampitYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Prakosa, Natanael Aditya
2023Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Di Green Pakis RegencyWardhani, Jovita Vicka Bayu; Indradi, Agustinus; Gunawan, Reynaldo Julian
2020-07-11Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cap Jempol Pada CV Ika Raya Sentausa MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Clementia, Grace
2018-07-07Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Trail Pada PT. Surapita Unitrans Kawasaki MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Henryanto, Felix
2021Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Di CV. Nasional Motor RutengWardhani, Jovita Vicka Bayu; Yudiastuti, Anni; Genggot, Stefanus
2018-06-25Pengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Pada Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel Batu MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Sutistio, Michael Octavian
2021Pengaruh Bauran Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Ares Di MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Mulyo, Steven Sugeng
2022Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Anggota Koperasi Kredit Kosayu (Studi Pada Anggota Yang Bergabung Pada Tahun 2019 – 2021)Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Niwadolo, Cornelius; Adi, Fransiskus Septian