Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2278
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWijaya, Leonia Vanessa-
dc.date.accessioned2025-08-15T03:29:26Z-
dc.date.available2025-08-15T03:29:26Z-
dc.date.issued2025-07-16-
dc.identifier.urihttps://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2278-
dc.description.abstractDalam era persaingan bisnis furniture yang semakin ketat, perusahaan dituntut untuk membangun Brand Image yang kuat serta memilih Brand Ambasador yang tepat guna menarik perhatian dan kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian konsumen di Giri Palma Kota Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis explanatory research. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 30 orang yang merupakan konsumen Giri Palma. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambaasador berpengaruh secara parsial, namun Brand Image tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, Brand Image dan Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Brand Ambassador memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Di Giri Palma Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0714108806-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM202111037-
Appears in Collections:2025



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.