Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2277
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorArviana, Josephine Nerrisa-
dc.date.accessioned2025-08-15T03:21:46Z-
dc.date.available2025-08-15T03:21:46Z-
dc.date.issued2025-07-09-
dc.identifier.urihttps://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2277-
dc.description.abstractSeiring perkembangan zaman, gaya hidup masyarakat mulai berubah akibat teknologi dan internet yang berkembang secara pesat. Perubahan gaya hidup ini mempengaruhi berbagai faktor kehidupan manusia. Hal ini menjadi peluang bagi para pengusaha dalam memasarkan produk-produk. Para pengusaha bukan hanya akan memperhatikan mengenai kualitas produk yang dihasilkan sebagai salah satu dasar dari kesuksesan namun juga adanya indikator strategi pemasaran lainnya yaitu bauran pemasaran. Item-item bauran pemasaran mampu untuk dijadikan peluang yang tinggi yang menyebabkan terjadinya keputusan pembelian. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial dari produk (X1), harga (X2), Promosi (X3) dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian serta untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen Violet Bakery Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah ekplanatori, jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif, sumber data primer, dan metode pengumpulan data berupa kuesioner dan dokumentasi. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian uji hipotesis (uji F) menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), tempat (X4) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen, hasil uji hipotesis (uji t) menunjukkan produk (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen sementara harga (X2), promosi (X3) dan tempat (X4) tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Violet Bakery Kota Probolinggo. Dalam penelitian ini diketahui produk (X1) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian, karena memiliki nilai beta terbesar yaitu (0,392). Besarnya koefisiensi determinasi sebesar 0,207 atau 20,7% yang artinya 20,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh bauran pemasaran sementara 79,3% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain di luar bauran pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectTempat.en_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Violet Bakery Kota Probolinggoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0724076602-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM202111011-
Appears in Collections:2025



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.