Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/227
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorThung, Yosep Efendi-
dc.date.accessioned2019-08-21T04:15:32Z-
dc.date.available2019-08-21T04:15:32Z-
dc.date.issued2019-06-25-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/227-
dc.description.abstractPerkembangan ekonomi yang semakin tinggi, menyebabkan perusahaan perlu melakukan berbagai hal dalam upaya dalam hal mencapai target perusahaan yang diinginkan. Dalam hal ini total quality management yang terdiri dari 4 indikator yaitu: kepuasan konsumen, perbaikan berkelanjutan, hormat/respek terhadap orang lain, manajemen berdasarkan fakta, merupakan bagian penting dalam upaya mencapai target yang diinginkan. Dengan adanya total quality management diharapkan pekerjaan akan dilakukan seefektif dan seefisien mungkin. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui signifikansi pengaruh total quality management terhadap kinerja manajerial PT. Kei T-Shirt Maluku Tenggara dan untuk mengetahui indikator yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap kinerja manajerial PT. Kei T-Shirt Maluku Tenggara. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan di PT. Kei T-Shirt Maluku Tenggara yang berjumlah 100 karyawan dan dihitung menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel penelitian sebanyak 50 responden dengan teknik proportional random sampling. Hasil penelitian menjelaskan bahwa Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan (bersama-sama) variabel total quality management yang terdiri dari kepuasan konsumen (X1), perbaikan berkelanjutan (X2), hormat/respek terhadap orang lain (X3), manajemen berdasarkan fakta (X4), berpengaruh terhadap kinerja manajerial PT. Kei T-Shirt, Dengan persamaan regresi dari hasil analisis regresi berganda : Y = 3.882 + 0.260X1 + 1.282X2 + 0.271X3 + 1.487X4 secara parsial dapat diketahui bahwa hubungan perbaikan berkelanjutan berpengaruh dominan terhadap kinerja manajerial pada PT. Kei T-Shirt maluku tenggara di mana nilai standardized coefficients terbesar dibandingkan dengan nilai indikator lainnya yaitu 0.488.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectTotal quality managementen_US
dc.subjectKinerja manajerialen_US
dc.titlePengaruh total quality management terhadap kinerja manajerial PT KEI T-SHIRT Maluku Tenggaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201511043-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2019

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201511043_YOSEP EFENDI THUNG_BAB_1.pdf1.14 MBAdobe PDFView/Open
201511043_YOSEP EFENDI THUNG_BAB_2.pdf
  Restricted Access
213.12 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511043_YOSEP EFENDI THUNG_BAB_3.pdf
  Restricted Access
336.88 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511043_YOSEP EFENDI THUNG_BAB_4.pdf
  Restricted Access
560.51 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511043_YOSEP EFENDI THUNG_BAB_5.pdf169.71 kBAdobe PDFView/Open
201511043_YOSEP EFENDI THUNG_LAMPIRAN.pdf
  Restricted Access
545.82 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.