Browsing by Author Yudiastuti, Anni

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 74 to 93 of 274 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2015Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Kue Pia Cap Mangkok MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Rahmawati, Natalia Yolanda Iga
2016Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Sentral Yamaha Di MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Upik, Anastasia
2011Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pizza Hut MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Costa, Virgilio A. Da
2013Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Di Cv Arcana Dewata Furniture MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Firmanto, Alexander
2013Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Perusahaan Panorama “Sari Apel Batu”Yudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Sunaryo, Agus
2021Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Realizm Kota MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Manggala, Philipus Shabana Pandu Deo
2010Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Variasi Mobil Pada Ud. Jaya Makmur MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Budiono, Handoko
2019-07-04Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Swalayan Palms SaumlakiYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Ranbalak, Maria
2022Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Istana Jelawat SampitYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Prakosa, Natanael Aditya
2014Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Wicaksono MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Tejamurti, Danang
2018-06-04Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Surya Megah Fashion KediriNiwadolo, Cornelius; Yudiastuti, Anni; Sanjaya, Irene Dewi
2020-07-11Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cap Jempol Pada CV Ika Raya Sentausa MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Clementia, Grace
2018-07-07Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Trail Pada PT. Surapita Unitrans Kawasaki MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Henryanto, Felix
2021Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Di CV. Nasional Motor RutengWardhani, Jovita Vicka Bayu; Yudiastuti, Anni; Genggot, Stefanus
2018-06-25Pengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Pada Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel Batu MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Sutistio, Michael Octavian
2021Pengaruh Bauran Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Ares Di MalangYudiastuti, Anni; Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Mulyo, Steven Sugeng
2017Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pt Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah, SidoarjoNiwadolo, Cornelius; Yudiastuti, Anni; Sutanto, Fransisca Nathania
2019-07-01Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Xiaomi Indonesia ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Karya Malang )Yudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Soka, Mario Stefino Ringgi
2021-08-31Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Pada Honda Kartika Sari II MalangWardhani, Jovita Vicka Bayu; Yudiastuti, Anni; Permadi, Xaveria Chantika Marissa Putri
2015Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent Di Swalayan RatuYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Nitte, Peter