Browsing by Author Niwadolo, Cornelius

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 62 to 81 of 256 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2016Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Sentral Yamaha Di MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Upik, Anastasia
2011Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pizza Hut MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Costa, Virgilio A. Da
2022Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Aguamor Studi Kasus Pada Pt. Aguamor Timorindo Baumata Kupang NttWardhani, Jovita Vicka Bayu; Niwadolo, Cornelius; Viegas, Novia Gracia Mauk
2013Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Di Cv Arcana Dewata Furniture MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Firmanto, Alexander
2013Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Perusahaan Panorama “Sari Apel Batu”Yudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Sunaryo, Agus
2010Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Variasi Mobil Pada Ud. Jaya Makmur MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Budiono, Handoko
2022Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jims Honey Store Kepanjen, MalangWardhani, Jovita Vicka Bayu; Niwadolo, Cornelius; Yuri, Yesika Meilenia
2019-07-04Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Swalayan Palms SaumlakiYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Ranbalak, Maria
2014Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Wicaksono MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Tejamurti, Danang
2018-06-04Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Surya Megah Fashion KediriNiwadolo, Cornelius; Yudiastuti, Anni; Sanjaya, Irene Dewi
2017Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Pada The Fave Hotel BaliNiwadolo, Cornelius; Ratih, Dewi; Wulandari, Desy
2022Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Anggota Koperasi Kredit Kosayu (Studi Pada Anggota Yang Bergabung Pada Tahun 2019 – 2021)Wardhani, Jovita Vicka Bayu; Niwadolo, Cornelius; Adi, Fransiskus Septian
2017Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pt Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah, SidoarjoNiwadolo, Cornelius; Yudiastuti, Anni; Sutanto, Fransisca Nathania
2019-07-01Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Xiaomi Indonesia ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Karya Malang )Yudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Soka, Mario Stefino Ringgi
2015Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent Di Swalayan RatuYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Nitte, Peter
2014Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Fummi Girly Shop MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Sanjaya, Lionie Ekky
2019-07-05Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Greenland At Tidar MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Angkasa, Julius
2013Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Pt Citra Media Solusindo MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Yuwono, Romualdus Mario Sendo
2017Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kfc Mall Olympic Garden MalangNiwadolo, Cornelius; Ratih, Dewi; Morena, Marisela
2019-07-03Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Goreng Yogyakarta Dieng MalangYudiastuti, Anni; Niwadolo, Cornelius; Kartika, Diana